Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Kab.Buleleng Dan MUI Kecamatan Se-Kabupaten Buleleng Sekaligus Musyawara Kerja Daerah Ke-1 Kabupaten Buleleng Tahun 2021

Photograph: Sultan

Safir Law News - Firmansyah, S.H. selaku Seketaris Bidang Hukum MUI Kabupaten Buleleng pada hari Sabtu, 24 Desember 2021 Pukul 09.00 WITA. Bertempat di Aula Haji Depag Buleleng telah dilaksanakan pengukuhan pengurus MUI Kabupaten Buleleng dan Pengurus MUI Kecamatan se Buleleng. Penerimaan SK MUI Pusat dan Pengukuhan  oleh ketua MUI Provensi Bali.  Drs. H. Murusun Mudyono, M.Pd. Tahun anggaran 2021 s/d 2025 dan di lanjutkan acara makan bersama serta tidak lupa dilanjutkan dengan kegiatan Sholat Dzuhur bersama dalam pembukaan.

Photograph: Sultan

Ketua MUI Provinsi Bali menyampaikan pesan "Bagaimana membawa MUI agar dapat menyelesaikan masalah yang terjadi di tengah-tengah Umat Islam sehingga keberadaan MUI dapat dirasakan oleh umat setelah Isoma"

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan agenda kerja MUI tahun anggaran 2021 s/d 2025. Masing-masing bidang dan khususnya bidang hukum bagaimana umat mengerti dan faham hukum dalam pembahasan kasus maraknya "Narkoba dan Pencabulan di Kab.Buleleng" dan pidana lainya. 

Dalam rapat kerja MUI Indonesia mengharapkan semua bidang dapat menjalankan agenda kerja yang telah dibuat dan disepakati dalam rapat kerja MUI Buleleng rapat agenda kerja berakhir pada pukul 16.00 WITA. Selanjutnya acara adalah penyerahan berkas agenda kerja kepada Ketua Umum MUI Kab.Buleleng.



 Editor: PSB

Posting Komentar

0 Komentar