PTSP PN Singaraja Menjadi yang Terbaik Dalam Penilaian Pengadilan Tinggi Bali Oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas I B Singaraja

Photograph: Beravo

Safiw Law News - Singaraja 24 Maret 2022 pukul 10.30 WITA. Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Singaraja Bapak Putu Gede Hariyadi, S.H. M.H, dalam rangka Anev dan pengawasan ke Posbakum secara mendadak di terima Ketua PBH Peradi DPC Singaraja Bapak Firmansyah, S.H dan di dampingin Seketaris PBH Peradi Singaraja  Bapak Widiada SH. 

Dan beberapa rekan Advokat PBH Peradi Singaraja diantaranya Ibu Budiasih, S.H, ibu Artiningsih, S.H., Bapak Suky, S.H., Bapak Ari,S.H, dan Staf PBH dimana dalam kunjungan dan pengawasan disampaikan bahwa Pengadilan Singaraja dalam penilaian Pengadilan tinggi yang dilakukan dalam lomba dijajaran pengadilan.

Pengadilan Negeri Singaraja mendapatkan atau menjadi PTSP terbaik dan penyedia layanan publik yang terbaik, itu semua tidak lepas dari kerja sama dan dukungan temen-temen di Posbakum sehingga pelayanan publik atau yang dikenal dengan PTSP Pengadilan Negeri Singaraja menjadi yang terbaik demikian penyampaian Ketua Pengadilan Negeri Singaraja dalam pengawasan diposbakum.

Kedepan Ketua Pengadilan Negeri Singaraja Bapak Putu Gede Hariyadi, S.H,. M.H, mengajak Posbakum untuk bersama sama dengan Pengadilan membangun inovatif-inovatif baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dapat menyentuh masyarakat luas dan jauh sampai kepelosok-pelosok pedesaan dengan mengajak PBH Peradi untuk Berkolaborasi dengan Team ITE.

Pengadilan membuat trobosan-trobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas sehingga kedepan hukum mudah di akses oleh masyarakat dan keadilan dapat dirasakan dalam kunjungannya Bapak Putu Gede Hariyadi,S.H,. M.H. 

Selain mengucapkan terima kasih dalam kerja sama dimana Posbakum Pengadilan Negeri Singaraja dalam memberikan bantuan hukum,pelayanan menjadi mitra yang berkolaborasi dengan PTSP sangat baik. Sehingga dalam penilaian Pengadilan Tinggi Bali PTSP  Pengadilan Negeri Singaraja adalah yang terbaik dalam memberikan pelayanan publik. Beliau juga  mohon diri dan pamit karena mendapat tanggung jawab dan amanah menjadi wakil ketua pengadilan negeri Mataram Kelas I A dan Bapak Firmansyah,S.H. dan di dampingin Seketaris PBH Peradi Singaraja  Bapak Widiada S.H. Dan beberapa rekan Advokat PBH Peradi Singaraja diantaranya Ibu Budiasih,S.H, Ibu Artiningsih,S.H, Bapak Suky, S.H, Bapak Ari, S.H, dan Staf PBH mengucapkan selamat atas promosi yang didapatkan kepada Bapak Putu Gede Hariyadi, S.H., M.H.

Sebelum berakhirnya kunjungan pengawasan KETUA PBH PERADI DPC SINGARAJA Memohon  agar kantor POSBAKUM PN Singaraja di beri akses internet agar dalam pelayanan dapat memberikan solusi hukum yang tepat dan akurat sesuai yang diharapkan Masyarakat. Terima kasih Bapak Ketua PN Singaraja selamat jalan selamat bertugas di tempat yang baru semoga Tuhan selalu menjaga bapak dalam setiap langkah bapak.


Editor: Charley

Posting Komentar

0 Komentar