Penyerahan PLT Ketua PERADI Kepada IDA AYU PUTU DENY PURBA ,SH.M.H

Photograph: Bravo 

Safir Law News - Pada hari Minggu tanggal 3 April 2022 pukul 11.00 WITA. Bertempat di Resto Menjani Lovina diadakan acara penyerahan SK PLT KETUA PERADI dari DPN Pusat dalam penyerahan ini dihadiri oleh, Dewan Penasehat Ngurah Sentanu, S.H, Sucahyo, S.H, I Nyoman Sardana,S.H, Yulius Logo,S.H. Dewan Pembela Peradi Made Suwinaya, SH.M.hum, Bidang Organisasi I Nym Sunarta,SH, Seketaris Peradi Kadek Doni Riana, SH.MH, Wakil Ketua Peradi Sulana SH.Gede Harja Astawa,SH. Ketua Peradi DPC Peradi Singaraja yang lama dan Firmansyah,SH Ketua PBH (Pusat Bantuan Hukum) DPC Peradi Singaraja dan oleh 30 anggota DPC.Peradi Singaraja.

Adapun penyerahan SK dilakukan oleh Wakil Ketua Peradi DPC Singaraja Bapak Sulana, S.H., MH. kepada Ibu Ida Ayu Putu Deny Purba, SH.MH yang disaksikan oleh para anggota dan dewan penasehat organisasi. Setelah penyerahan dilanjutkan sekapur sirih oleh Ketua PLT PERADI DPC Singaraja dalam penyampaiannya Ibu Ketua pada poinnya "Berterima kasih atas kepercayaan dan mengharap dukungan anggota dan bersiap untuk melakukan kegiatan kegiatan yang sempat terhenti karena kekosongan ketua dan dengan penyerahan ini diharapkan gerbong Peradi bisa bergerak dan pelatihan pelatihan dapat berjalan dengan baik dan kegiatan yang sempat vakum berjalan kembali"

Dalam penyampaiannya di sampaikan bahwa PLT akan siap menjalankan roda organisasi Peradi dan siap menjalankan petunjuk dari DPN Pusat Peradi dibawah kepemimpinan Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.C.L., M.M. dan mantan Ketua Peradi DPC Singaraja mendukung segala kegiatan Peradi DPC Singaraja.

"Walaupun saya sudah tidak sebagai ketua lagi akan tetapi saya tetap adalah sebagai anggota Peradi DPC Singaraja, sambil berkelakar andai terpilih jadi bupati saya hanya cuti dalam beracara bukan keluar dari Peradi karena Peradi adalah rumah kita" ujar Mantan Ketua Peradi DPC Singaraja.

Acara berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan, dengan resminya SK PLT Ketua diterima maka secara Resmi PLT Ketua Peradi DPC Singaraja adalah Ibu Ketua Ida Ayu Putu Deny Purba, S.H., M.H. acara selesai dilanjutkan acara ramah tamah.

Lokomotif Peradi Singaraja Bergerak


Editor: Charley

Posting Komentar

0 Komentar