Selamat! Firma SALSABILA FIRMANSYAH AND PARTNERS Sudah Terdaftar di Kemenkumham RI

Safir Law News, Singaraja - Kabar bahagia untuk kita semua, Kantor Firma SALSABILA FIRMANSYAH AND PARTNERS sudah resmi terdaftar dalam Sistem Administrasi Badan Usaha yang berdasarkan Surat Nomor: AHU-0000664-AH.01.18 Tahun 2022 dan Akta Nomor 7 pada tangal 05 Juli 2022 yang dibuat oleh Notaris Hatopan Kristien Simorankir S.H., M.Kn. berkedudukan di Kabupaten Karawang.

Kantor Firma SALSABILA FIRMANSYAH AND PARTNERS yang beralamat Jalan Kamimalang RT 015/07 Pondok Kelapa, Jakarta Timur, "SECARA RESMI TERDAFTAR DI KEMENKUMHAM RI".

SELAMAT! Kami ucapkan semoga dengan terdaftarnya Kantor Firma SALSABILA FIRMANSYAH AND PARTNERS di Pondok Kelapa Jakarta Timur bisa memberikan berkah bagi MASYARAKAT. Semoga ini menjadi SEMANGAT BARU dalam memberikan pemahaman dan pengertian hukum serta dapat memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang ada disingaraja dan ini menjadi landasan yang baik untuk menegakkan keadilan yang tegak garis lurus tanpa adanya penyimpangan hukum dan norma-norma yang berlaku.

Sekali kali lagi "SELAMAT & SUKSES" telah sudah terdaftarnya Firma SALSABILA FIRMANSYAH AND PARTNERS.

Informasi tersebut bisa dilihat lansung dari database Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KEMENKUMHAM RImelalui scan QRCode ini :



Posting Komentar

0 Komentar