Kunjungan Mahasiswa Undiksha untuk Memperkenalkan Kantor Safir Law Firm

Safir Law News – Nuansa hangat Bapak Firmansyah, SH menyambut kunjunan mahasiswa Hukum Undiksha untuk memperkenalkan Kantor Safir Law Firm yang beralamat di Pertokoan Pasar Banyuasri Jalan Samudra No. 24 Singaraja-Bali (8/8/2022) Pukul 16.36 WITA.

Photograph: Agus

Kunjungan mahasiswa ini menjadikan sharing terbentuknya Kantor Safir Law Firm guna menjadikan wadah masyarakat yang mencari keadilan. Diselini Memberikan wawasan secara hukum dan pandangan Bapak Firmansyah, SH kedepan terhadap kantor Safir Law Firm. Beliau mencerikan pengalaman pribadi susah payah yang harus bercucur keringat guna mendapatkan pencaian yan sekaran ini. Selama dalam naungan Bapak Firmansyah, SH. sudah mencentak delapan advokat yang unggul, berpendidikan dan berwawasan hukum.

"Menjadi seorang advokat atau pengacaa harus mengutamakan orang atau klient, iklas, dan jangan sampai menjadi seorang advokat mengutamakan money oriented, karena selama kita berfikir bahwa melakukan kerja dengan serius dan iklas niscaya rezeki akan datang menghampiri kita" ujar Bapak Firmansyah, SH

Posting Komentar

0 Komentar