Anggota Polsek Nusa Penida Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang

 

Klungkung-Bali, Personel Polsek Nusa Penida bersama Babinsa, BPBD Wilayah Nusa Penida dan Masyarakat membersihkan pohon jenis Intaran yang tumbang karena kondisi pohon sudah lapuk bertempat di Br. Tanah Bias Desa Ped Kecamatan Nusa Penida Kab Klungkung, Rabu  (26/10/2022) Sore.

Pohon tumbang itu menutup jalan raya sehingga sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas namun dengan hadirnya personel Polsek Nusa Penida yang dibantu masyarakat segera teratasi dalam waktu singkat dan arus lalin kembali lancar.

Pohon tumbang itu menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Karena itu, anggota polisi berupaya mengevakuasi agar arus lalu lintas bisa terbuka kembali dan segera dapat berjalan lancar.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede redastra,S.H.,M.H., menyampaikan pohon tumbang tersebut tumbang karena kondisi pohon sudah lapuk  hingga menutup jalan. Beruntung, tidak terdapat korban jiwa dari kejadian ini. Setelah mendapatkan informasi, anggota Polsek Nusa penida dibantu masyarakat dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal.

”Kami menghimbau warga mewasdai pohon tumbang akibat Cuaca yang tidak menentu belakangan ini,” kata Kompol I Gede redastra,S.H.,M.H.,(Hum/eva91)

Posting Komentar

0 Komentar