Babinsa Koramil 1609-01 Buleleng Kawal Penyaluran BLT-DD Ta.2022 Di Kalibukbuk

 


Buleleng, Bali - Bertempat di Kantor Desa Kalibukbuk Senin(24/10/2022) Babinsa Kalibukbuk Peltu Gusti Sukadana Kawal penyaluran BLT-DD ta 2022, Sedangkan jumlah warga yang menerima BLT -DD sebanyak 98 KPM( Kelopok Penerima Manfaat )

Turut Hadir dalam Penyaluran -lPerbekel Kalibukbuk Ketut Suka S.Sos., Babinkamtibmas Aiptu Kd Sudarta, Pendamping Desa Putu Yasa , Para Kelian Banjar Dinas Se Desa Kalibukbuk, Dan PKM penerima BLT.

Mengawali Penyaluran Perbekel Kalibukbuk Ketut Suka Mengemukakan, Proses BLT-DD di tahun 2023 nanti para Pkm Akan ada Perubahan ( Evaluasi ) dan BLT yang disalurkan sekarang Blt dampak dari Covid -19

"Kedepan BLT yang disalurkan kepada para KPM penerima BLT yang benar benar dalam katagori Ekonomi Exstrim ( Cacad Pisik Permanen, Anak Terlantar, Yatim Piatu ). " Jelas Mekel Suka

Lebih lanjut disampaikan kepada Kpm Prebekel menekankan Agar bantuan yang diterima sekarang bisa meringankan dan menambah Byaya beban ekonomi Keluarga Menjelang hari Raya Pagar Wesi.

Pada Kesempatan Yang Sama kepada Warga PKM babinsa Menghimbau dan Mengajak dengan Kondisi Cuaca akhir akhir ini tidak Menentu Agar Tetap Waspada, menjaga Kebersihan Lingkungan Masing masing, dan lakukan Pencegahan yang memungkinkan Terjadinya.

DB ( Kasus Demam Berdarah ). Sementara itu tanggapan dari salah satu Warga Penerima BLT-DD Ngr Parwata dari Banjar dinas kalibukbuk, Merasa Bersyukur dapat Menerima BLT, menjelang hari Raya Pagar wesi bisa Meringankan Kebutuhan keluarga juga dalam Penyiapan hari Raya.(JC81)

Posting Komentar

0 Komentar