Babinsa Koramil 1609-01 Buleleng Monitoring Kegiatan Perayaan Hari Suci Saraswati

Buleleng, Bali - Babinsa Kalibukbuk Ramil 1609-01/ Buleleng Peltu Gusti Putu Sukadana Kawal Kegiatan Persembahyangan Hari Saraswati di wilayah Desa Kalibukbuk.

Persembahyangan Saraswati dilaksanakan di Tingkat Sekolahan ( Tk, SD dan SMPN 8 Singaraja), Perkantoran dan Pr. Desa Desa adat Banyualit, yang dihadiri oleh para Siswa dan Krama disa adat Banyualit di pimpin oleh  Jro mangku  masing masing pada Sabtu (22/10/2022).

Di sela sela Acara Seperti yang di Ungkapkan oleh Jro mangku Pt Agus Ariawan S.E , Hari Suci Sarasuwati yang jatuh pada Sabtu Keliwon Watugunung  adalah Merupakan hari Turunnya Ilmu Pengetahuan Ke dunia mengharapkan melalui Hari Turunnya ilmu Pengetahuan dan Seni Selaku Umat Hindu dapat cerdas menyikapi dalam segala Hal dan bisa bersikap lebih Arif dan Bijaksana sesuai kewajiban Masing masing dan Selaku pelayan didesa. Bisa Melaksanakan Pelayanan Kepada masyarakat dengan Maksimal dan baik.

Kepala Sekolah SD 4 Kalibukbuk Nyoman Karuna S.Pd mengemukakan , " Melalui perayaan Hari Suci di tingkat Sekolah  memaknai dengan adanya Kurikulum Merdeka dapat diwujudkan dengan pelaksanaan program profil Pancasila dengan sasaran mendidik anak untuk  mencintai dan bangga dengan  Budaya Indonesia." Jelasnya 

Di akhir Kegiatan Ucapan trimakasi disampaiian Kepala sekolah kepada babinsa atas Kebersamaan ditengah tengah Perayaan Hari Sarasuwati dapat berjalan aman dan lancar.(JC81) 

Posting Komentar

0 Komentar