Operasi Cipkon agung 2022, Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Brosur kepada Pengendara

Klungkung, Personel Yang tergabung dalam Operasi Cipkon Agung 2022 Membagikan brosur dan leafleat  kepada para pengendara bertempat Di Simpang Lima Kel. Semarapura Tengah, Sabtu (22/10/2022).

Operasi Cipkon  Agung 2022 yang berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 12 Oktober sampai 1 Nopember 2022 bertujuan Dalam rangka Harkamtibmas dan Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif Menjelang Pelaksanaan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT ) G20 Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polda Bali.

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K menyampaikan bahwa sosialisasi dengan pembagian brosur tersebut dalam rangka kegiatan Presidensi G20 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalu lintas. Serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan.

“Dalam sosialisasi tersebut, kami juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib serta mematuhi aturan berlalu lintas, bagi pengendara sepeda motor agar menggunakan helm SNI,” ucapnya.(Humas/jc81)

Posting Komentar

0 Komentar