Polres Klungkung Amankan Kegiatan Jalan Santai HUT SDN 1 Semarapura Tengah ke-110

 


Klungkung, Personel  Polres Klungkung dari Satuan Samapta dan Satuan Lalu Lintas  melaksanakan pengamanan kegiatan Jalan santai dalam rangka memperingati HUT SDN 1 Semarapura Tengah ke-110 Pada Senin,  (24/10/2022).

Acara Jalan Santai yang diikuti oleh ratusan Siswa SDN  1 Semarapura Tengah dengan cuaca yang sangat mendukung, anak-anak SD sangat semangat untuk mengikuti Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT SDN 1 Semarapura Tengah.

“Pengamanan kegiatan Jalan Santai tersebut merupakan pelayanan Polres Klungkung kepada masyarakat.” Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H.,

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H.,  menambahkan Dengan pengamanan ini ditujukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan Jalan Santai tersebut. Dan juga menjaga sekitar jalan agar tetap aman walaupun kegiatan Jalan Santai hanya Seputaran Depan Lapangan Puputan Jalan Untung Surapati namun tetap diupayakan untuk selalu menjaga kenyamanan, keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Dengan hadirnya Polres Klungkung dalam pengamanan kegiatan tersebut masyarakat akan merasa aman dan lancar,” pungkasnya.(Humas/Eva91)

Posting Komentar

0 Komentar