Rangkaian Kamasan Kuliner Festival 2022, Polsek Klungkung Gelar Pengamanan Jalan Santai

Klungkung-Bali, Dalam rangka  Kamasan Kuliner Festival 2022 Desa Kamasan Melaksanakan kegiatan Jalan santai yang diikuti oleh Warga Masyarakat Setempat, Pada Sabtu, 30/10/ 2022 Pagi.

Dalam kegiatan jalan Santai Tersebut dilepas secara langsung Oleh Perbekel Desa Kamasan yang di hadiri warga Masyarakat Desa Kamasan dengan Route mengelilingi Jalan Desa,  bertujuan Untuk memeriahkan Kegiatan Kamasan Kuliner Festival yang sudah berlangsung dari hari Jumat tanggal 28 oktober s/d 30 oktober 2022 selanjutnya akan ditutup pada malam hari nanti.

Bhabinkamtibmas Desa Kamasan Aiptu I Nyoman Diana Mengatakan kegiatan Jalan santai ini dilaksanakan untuk memeriahkan Kegiatan Kamasan Kuliner Festival 2022 dengan mengusung tema "BANGKIT PEDULI DAN BERBAGI" 

Kapolsek Klungkung Kompol Ida Bagus Putra Sumerta S.Sos saat di Jumpai mengatakan kegiatan Jalan Santai yg dilaksanakan oleh Desa Kamasan Rangkaian daripada Kamasan Kuliner Festival 2022, Disamping melaksanakan kegiatan jalan santai  juga dilanjutkan dengan senam Zumba serta pengundian hadia/Dorrprize dilapangan Bina Karya Kamasan. 

Dengan adanya kegiatan masyarakat ini, kami dari pihak kepolisian khususnya Polsek Klungkung telah mensiagakan Personel untuk melaksanakan pengaman yang bertujuan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif. Kata Kompol Ida Bagus Putra Sumerta.(Hum/eva91)

Posting Komentar

0 Komentar