Suasana Kekeluargaan Dan Harmonis Warnai Kegiatan TMMD Ke 115 Di Giri Mas

Buleleng, Bali - Dalam teriknya matahari di lokasi TMMD ke 115 di Desa Giri Emas, pelaksanaan TMMD hari ini tetap berjalan dengan semangat Pada Senin (24/10/2022).

Hal tersebut nampak Pada saat istrahat siang untuk melaksanakan makan siang, personel Satgas TMMD dan warga berbaur sambil menikmati kopi dan kue yang disuguhkan oleh warga masyarakat Desa Giri Emas seraya bersenda gurau untuk menghilangkan rasa lelah sebelum melanjutkan pekerjaan yang tersisa hari ini.

Ditengah tengah kesibukan, Dan SSK TMMD, Kapten Inf Made Suparsana menjelaskan bahwa kita bersama-sama dengan warga masyarakat senantiasa saling bahu membahu dalam bekerja, demikian pula saat melaksanakan istirahat makan dan ngopi, selalu tercipta suasana yang harmonis dan penuh kekeluargaan.

"Semoga kondisi seperti ini tetap tercipta hingga selesai pelaksanaan TMMD pada tanggal 9 November 2022 dan selamanya, sehingga TNI yang berasal dari Rakyat bisa semakin menyatu dengan rakyat," jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapten Inf Made Sudiarcana , Dengan bersatunya TNI dengan rakyat akan dapat menangkal segala hal-hal yang ingin merusak NKRI.(JC81)

Posting Komentar

0 Komentar