Wujud Peduli, Babinsa Masuki Dapur Untuk Cek Kondisi Warga Binaan

Buleleng, Bali - Di tengah tengah Kondisi yang ada, Selain itu guna menjaga Hubungan dengan Masyarakat Babinsa tetap melakukan Tegur sapa dengan santun untuk Menumbuhkan keakraban Tni dengan Warga diwilayah Binaan. 

Dalam rangka Mengantisipasi terjadinya Inflansi Babinsa senantiasa Mengedukasi warga masyarakat untuk berupaya memanfaatkan Lahan yang ada semaksimal mungkin untuk Bercocok tanam, bahkan di himbau menanam dengan media pot atau polibag sepeti Tanaman Cabai maupun Sayur sayuran Sehingga bisa membantu  mengurangi belanja untuk dapur.

Babinsa tidak ragu Masuk dapur Warga masyarakat untuk Mengecek Kondisi Warga. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kalibukbuk Peltu Gusti Putu Sukadana pada Senin 31 Oktober 2022 di Dapur milik ibu Ketut Sudiasi, 49 tahun alamat jalan Kedasih Banjar dinas Celukbuluh Desa Kalibukbuk, yang kesehariannya bekerja sebagai Buruh Lepas.

Selain itu, Babinsa juga Menyerahkan Bantuan Sembako sebagai Wujud Kepedulian terhadap warga yang kurang mampu di wilayah binaan.

Dihubungi terpisah Danramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada menyampaikan Sebagai perpanjangan Tugas Koter diwilayah, " Babinsa  merupakan Unjung Tombak Satuan Koramil, Dimana dalam empelemetasi di lapangan dalam pelaksanaan Tugas tetap berpegang teguh  pada Dotrin TNI (Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI ) " jelasnya .(JC81)

Posting Komentar

0 Komentar