Audensi Ombudsman RI dengan Polres Klungkung, Wakapolres Klungkung Sampaikan Bahwa Pelayanan Polres Klungkung Sudah Memiliki Pelayanan Satu Pintu

Klungkung-Bali, Bertempat di Ruang Kerja Wakapolres Klungkung telah dilaksanakan audiensi dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali dengan Wakapolres Klungkung, Kamis (17/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M didampingi Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan,S.H., dan , Kepala Perwakilan Ombudsman Propinsi Bali Ni Nym Sri Widhiyanti bersama Staf, 

Dalam Kesempatan tersebut perwakilan Ombudsman Provinsi Bali menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polres Klungkung dalam rangka perkenalan untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kami kedepan, kami melakukan kunjungan beberapa instansi di Kab.Klungkung maupun Kabupaten lain di seluruh Bali.

"Kedatangan kami ke Polres Klungkung dalam rangka perkenalan untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas kami kedepan, kami melakukan kunjungan ke beberapa instansi di Kab. Klungkung  maupun Kabupaten-Kabupaten lainnya di seluruh Bali," ucap Sri Widhiyanti.

"Kedepan diharapkan secara umum situasi kamtibmas bisa terjaga dengan baik di Kab. Klungkung serta pelayanan publik di Polres Klungkung  bisa berjalan dengan baik dan kedepan Polres Klungkung lebih berkembang," pungkasnya.

Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M menyampaikan kami mengucapkan terimaksih atas kehadiran Ibu bersama tim Ombudsman RI Perwakilan Propinsi Bali di Polres Klungkung kami siap melakukan koordinasi dan komunikasi serta bekerjasama dengan Ombudsman Provinsi Bali. 

"Secara umum situasi Kamtibmas kondusif, namun beberapa permasalahan yang terjadi bisa kita lakukan antisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan untuk pelayanan di Polres Klungkung sudah berjalan baik, karena sudah adanya pelayanan satu atap /  satu gedung di SPKT Polres Klungkung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," Jelasnya.(Hum/eva91)

Posting Komentar

0 Komentar