Babinsa Koramil 1609-01Buleleng Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan Di Wilayah

Buleleng, Bali - Bertempat Banjar Dinas cecuk,Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng Selasa( 08/11/2022)

Babinsa melaksanakan komunikasi sosial Dengan Warga Binaan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab selain Itu Merupakan Upaya melalui Komsos Kususnya permasalahan Pengguna Narkoba dapat dicegah.Hal tersebut ditegaskan Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Peltu Gusti Putu Sukadana.

Menurutnya, Komsos juga bertujuan untuk menjaga Hubungan Imosiaonal dengan Warga Binaan mengali informasi serta bisa mengetahui Permasalahan yang ada diwilyah.

"Untuk mengetahui berbagai Inpormasi dan Memahami Kesulitan Warga perlu adanya jalinan dan kedekatan dengan warga binaan," ujarnya.

Seperti halnya kali ini melaksanakan Komsos dengan kalanganmasyarakat Desa Banjar dinas celuk buluh.  yang berprofesi sebagai nelayan juga ada sebagai Buruh harian Lepas. 

Babinsa juga mengedukasi agar menghindari Pengguna narkoba maupun obat obat terlarang lainya demi kesehatan dan tidak merugikan diri sendiri.  

Dijelaskan Babinsa bahwa  Komsos yang dilakukan ini sudah merupakan kwajiban sebagai seorang Babinsa untuk melakukan pembinaan Melalui Komsos dengan Masyarakat Binaan.

Diakui juga kegiatan komsos merupakan Bagian dari Emplementasi penerapan 8 Wajib TNI.

"Dengan Komsos diharapkan dapat mewujudkan suasana yang harmonis dan jalinan dengan masyarakat binaan dalam setiap pelaksanaan tugas dan warga masyarakat terhindar dari Peredaran Narkoba "pungkasnya.(JC81)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Many will solely allow slot play, but some operators supply incentives for desk games and a 점보카지노 rare few will allow bonus play on reside vendor games. Wagering necessities might apply to the bonus solely or an element of the bonus plus deposit. South Koreans, like players everywhere else in the world, take pleasure in playing.

    BalasHapus