Babinsa Koramil Busungbiu Hadiri Rapat Validasi Dan Verifikasi Percepatan Penghapusan Kemiskinan

 

Buleleng, Bali - Pada Senin tanggal 14 Nopember 2022 dilaksanakan kegiatan rapat Validasi dan Verifikasi data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE)

Kegiatan dibuka oleh Ketua BPD Desa Titab Nengah Diksen S.pd) bertempat di Arena Desa Titab Kecamatan Bisungbiu Kabupaten Buleleng dan dihadiri oleh Kepala Desa Titab Wayan Suastika dan undangan 15 Orang.

Pada kesempatan tersebut Ketua BPD Nengah Disen SPd , disampaiakan secara umum maksud dan tujuan kegiatan kegiatan rapat Tujuan agar mendapatkan kesepakatann sehingga hasil rapat bisa di teruskan kepada bapak bupati

Hal senada disampaikan Kepala Desa Titab. Yang menyampaikan " Inti kegiatan ini adalah semacam diskusi untuk merumuskan Kelayakan dan kebijakan penerimaan bantuan pemerintah" jelasnya .

Dari informasinyang berhasil dihimpun team media, Kegiatan Validasi dan Verifikasi ini merupakan pendataan sebagai upaya yang terarah, terpadu, dan berkelanjutan yang dilakukan pemerintah, pemerintah daerah, dan/atau masyarakat dalam bentuk kebijakan, program dan kegiatan pemberdayaan, pendampingan, serta fasilitasi untuk memenuhi kebutuhan dasar setiap warga negara.(JC81)

Posting Komentar

0 Komentar