Diduga Arogan Dan Sok Kebal Hukum, Salah Satu Warga Patas Dilaporkan Penganiayaan

Buleleng, Bali - Aksi tidak terpuji dan tidak perlu dicontoh bagi generasi muda dilakukan KC terhadap sesama wanita.


Alhasil atas perbuatannya KC yang mengajak 3 orang dekatnya  ,  Dan diduga menjadi otak kejadian dilaporkan oleh Korban berinisial NLH ke Polisi atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan

Dari informasi yang berhasil dihimpun team media , Kejadian yang terjadi disalah satu tempat di celukan bawang ini terjadi pada 26/10/2022) sekitar pukul 21.00 wita . Anehnya diduga kuat kejadian tersebut direncanakan dengan matang dengan adanya perusakan CCTV sebelum kejadian oleh KH yang merupakan orang dekat pelaku.

Akibatnya Korban NLH mengalami lecet  dan luka di 2 tempat dan mengeluh Mengalami trauma , bahkan sering mengalami sakit kepala dan tulang pergelangannya nyeri sampai saat ini .,hal ini di perkuat oleh visum yang di keluarkan oleh Puskesmas Gerokgak.

Saat di konfirmasi team media pada Minggu 6 November 2022 ,Korban NLH menyampaikan harapan agar kasusnya diselesaikan dengan Adil berdasar hukum yang berlaku dan pelaku dengan  komplotannya di Ganjar hukuman yang setimpal.

Sementara itu salah satu sumber aktivis pemerhati Kasus Kekerasan Kepada Perempuan dan Anak menyanyangkan kasus yang terjadi , Dalam banyak kasus pelaku banyak ditemukan adalah pria ,ini aneh yang diduga kuat pelaku dan otak adalah seorang perempuan.

"Apapun alasannya tidak dibenarkan melakukan hal yang melanggar hukum dan melakukan tindakan main hakim sendiri " jelasnya .

Sumber yang meminta dirahasikan ini juga meminta kepolisian bertindak tegas dan cepat menangani kejadian ini agar kedepan tidak ada kejadian serupa menimpa kaum hawa .

"Bukan terletak pada ringan beratnya penganiayaan dan akibat nya serta kerugian material , namun jika hal ini dibiarkan akan menjadi Persepsi buruk penegakan hukum ,dan publik menilai hanya kesalahan ringan dan akan ditiru " imbuhnya .

Sementara itu dari kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang bertindak cepat dalam penanganan, hal ini dibuktikan dengan pengantaran langsung korban ke Puskesmas dan pengurusan hasil visum serta hanya butuh 3 Hari pihak pelapor mendapat SP2 HP .

Dari jejak digital yang berhasil di temuan KC dan Suaminya pernah tersangkut masalah dengan salah satu bank swasta di Singaraja di Medio 2018 , hal itu menyebabkan salah satu karyawan menanggung akibat dari hal  tersebut

Sepanjang berita ini ditayangkan kami masih meminta konfirmasi ke beberapa pihak , Banyak pihak mendorong pihak kepolisan bertindak tegas dalam menjaga Marwah hukum dalam kasus ini .(JC81)

Posting Komentar

0 Komentar