Kapolres Klungkung Pimpin Sosialisasi Program Quick Wins Presisi Pada Bhabinkamtibmas Polres Klungkung

Klungkung-Bali, Bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,. didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M.,  menghadirkan seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Klungkung untuk memberikan sosialisasi program quick wins presisi, Selasa, (1/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Kasi Humas Jajaran Polres Klungkung dan 59 Personel Bhabinkamtibmas Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres Klungkung Yang sudah hadir di Polres Klungkung dalam menerima arahan terkait dengan Program Quick Wins Presisi.

Program ini akan dilaksanakan selama 40 hari mulai 1 November sampai 10 Desember, agar Bhabibkamtibmas berperan aktif karena sebagai garda terdepan Polri yang paling dekat dengan masyarakat. Ucap AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,

Disamping itu juga Kapolres Klungkung menambahkan agar seluruh jajaran Polsek Polres Klungkung untuk mempunyai akun media sosial yang teverifikasi dan juga bagi Bhabinkamtibmas di Masing-masing polsek juga membuat akun media sosial yang bertujuan untuk memberikan informasi terkini kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

Wakapolres Klungkung juga menyampaikan  agar rekan-rekan bhabinkamtibmas dalam bertugas sehari hari layani masyarakat dengan baik dan tunjukan kesantunan kita jangan ada arogansi dilapangan apapun kondisinya apapuny keadaannya.”ujarnya.

Selain itu agar mengoptimalisasi Polmas (Pemolisian Masyarakat) semaksimal mungkin kita lakukan, Respon terhadap problem yang akut atau urgent.

Wakapolres berpesan agar laksanakan tugas dengan niat yang baik,laksanakan kegiatan pelayanan dengan cara yang baik, tutupnya.(Hum/eva91)

Posting Komentar

0 Komentar