Pantau Pembagian BLT Pos Dan PKH, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Taat Prokes


Karangasem-Bali, Jaga Harkamtibmas Desa binaan aman dan kondusif,  Bhabinkamtibmas Desa Bukit Aiptu I Wayan Pindha Manikam melaksanakan pemantauan  pembagian BLT Pos dan PKH di Kantor Desa Bukit, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, Kamis 24/11/22

Dalam pembagian BLT tersebut dari Kantor Pos di Ketuai oleh Ni Ketut Ariani sebagai Kepala Pos dan dari PKH di wakili oleh Ibu Fitri, dalam pembagian tersebut di rapel per tiga bulan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas, himbauan waspada Covid 19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker ditempat kerumunan. Dengan diterima dana bantuan dari pemerintah, agar dana tersebut dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Dihubungi mitra humas, Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya,S.H.,M.M. mengatakan, melalui sambang dan pemantauan kegiatan masyarakat diharapkan kehadiran Bhabinkamtibmas bersama masyarakat menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," ucapnya.(Hum/eva91)

Posting Komentar

0 Komentar