Patroli Obyek Vital Jaga Harkamtibmas Dan Himbauan Prokes

Karangasem, Bali -  Jaga Harkamtibmas aman dan kondusif serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan, Polres Karangasem bersama Polsek jajaran menggelar patroli secara rutin obyek vital dan tempat keramaian.

Polsek  Rendang  dengan Kuat Personil sebanyak 4 (empat) orang dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Suarta melaksanakan giat patroli KRYD diwilayah hukum Polsek Rendang, Minggu 20/11/22

Adapun sasaran patroli mengarah pada Kawasan Suci Pura Besakih sekaligus obyek wisata religi. Pantau warga masyarakat yang melaksanakan persembahyangan maupun pengunjung kawasan wisata. Dihimbau kepada pengelola obyek wisata Besakih  ikut juga berperan untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada di Besakih. Menghimbau untuk tetap mematuhi prokes karena penyebaran Copid 19 masih ada. 

Selanjutnya petugas patroli bergeser menuju Rafting yang ada di wilkum Rendang dan petugas patroli menghimbau kepada karyawan Rafting agar selalu berhati hati dgn cuaca yang akhir akhir ini sering terjadi banjir. Tetap mengutamakan keselamatan  serta ikut menjaga situasi kamtibmas. 

Selanjutnya petugas patroli  bergeser menuju SPBU Rendang dan Nongan memantau situasi seputaran SPBU, sambil menghimbau kepada  karyawan SPBU agar tetap waspada terhadap terhadap orang yang mencurigakan guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Selanjutnya petugas patroli mengarah ke obyek vital , Pengadaian unit Rendang,  Pertokoan , Bank BPD unit Rendang dan ATM, BANk Mandiri, dan ATM Mandiri, serta Bank BRI dan ATM BRI ,terpantau situasi aman mesin  ATM normal, petugas patroli tetap menghimbau kepada Satpam agar waspada bila ada yang mencurigakan agar segera menginfokan atau melaporkan kepada aparat Kepolisian.

Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia,S.H.,M.H. mengatakan, antisipasi adanya gangguan Kamtibmas, polsek Rendang secara rutin setiap hari baik siang maupun malam melakukan giat patroli kelokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas," ucapnya.(Hum/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar