Babinsa Umeanyar Atensi Pengamanan Bersama Kunjungan Kerja PJ Bupati Buleleng

Buleleng, Bali - Babinsa Koramil Seririt 1609-03/Seririt Serka Putu Nuriasa Dan Bhabinkamtibmas (Bripka Gede Adnyanya Melaksanakan Monitoring & Pengamanan kegiatan PJ Bupati Buleleng Bapak Ir Ketut Lihad Nyana, MMA.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa (28/12) ini dalam acrara Rapat/Pertemuan Koordinasi Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Antara Bapak Bupati Buleleng dan Perbekel/ Lurah Sekecamatan Seririt bertempat di Rumah Makan Segara Mas Desa Umeanyar.

Turut Hadir Dalam KegiatanKetua DPRD Kab. Buleleng Gede Supriatna, S.H.Camat Seririt I Gst Putu Ngurah Mastika S. S.T.P. M.M* . Lurah Seririt I Gst Putu Sugiro S. S.O.S. M.A.P dan Perbekel Sekecamatan Seririt

Disela Kegiatan PJ Bupati Buleleng menyampaikan, Inti dari tujuan dilaksanakanya Rapat/Pertemuan ini adalah tentang penggunaan Dana Desa sesuai dengan ketentuan yangg sudah di tentukan APBD Desa " Sesuai dengan Program" yang akan di laksanakan dan pelayanan terhadap masyarakat yang betul betul di laksanakan oleh Pemerintahan/Staf Desa untuk memfasilitasi untuk Pelayanan Kesehatan." Jelasnya .

PJ Bupati juga menekankan kepada Camat Seririt dan jajaran untuk pelayanan terhadap Desa/Kelurahan yg berada di Kecamatan Seririt agar di utamakan.(JC81)

Posting Komentar

0 Komentar