Jaga Kerukunan Dan Kenyamanan Beribadah, Polres Karangasem Pengamanan Kebaktian Minggu

Karangasem-Bali, Jaga keamanan dan kenyamanan umat menjalankan ibadahnya dan menjaga kerukunan antar umat beragama, Polres Karangasem bersama Polsek jajaran memberikan pengamanan bagi umat yang menjalankan ibadah.

Personel Polsek Karangasem dipimpin Pawas Iptu I Nengah Artika melaksanakan sambang dan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian Minggu bagi umat Kristiani yang ada di Kecamatan/Kabupaten Karangasem, Minggu 04/12/22

Adapun sasaran sambang yaitu Gereja  Katolik St. Fransiskus Asisi yang berada di Jalan Untung Surapati Amlapura giat Ibadah Minggu yang di Pimpin oleh  Pdt.  Romo Armay Rado,OCD  yang dihadiri kurang lebih 50 orang kegiatan Ibadah mengikuti Protokol kesehatan.

Gereja Kristen Protestan di Jalan Sudirman No 25 X giat Ibadah Minggu yang di Pimpin oleh Pdt. Yohanes  Neka Anakota, M.Min, yang dihadiri kurang lebih 40 orang kegiatan Ibadah mengikuti protokol kesehatan.

Kemudian dilanjutkan menyambangi Gereja  Bethel Indonesia ( GBI) Rock yang berada di Jalan Ahmad Yani Amlapura giat Ibadah Minggu yang di Pimpin oleh Pdt.  Stefanus Uzia yang dihadiri kurang lebih  30 orang kegiatan Ibadah megikuti protokol kesehatan.

Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya,S.H.,M.M. saat dikonfirmasi mitra humas melalui telpon membenarkan bahwa kegiatan patroli dan menyambangi kegiatan ibadah umat Kristiani  hari di Gereja untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya serta mencegah adanya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu toleransi antar umat beragama," ucapnya.(Hum/eva91)

Posting Komentar

0 Komentar