Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Nataru Polsek Densel Gandeng Perangkat Kelurahan Serangan Laksanakan Penertiban Penduduk

Denpasar, Untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban umum serta tertib administrasi kependudukan di Kota Denpasar menjelang hari Natal dan tahun baru 2023 (Nataru), Bhabinkamtimbas dan Perangkat Kelurahan Serangan Laksanakan Pendataan Warga Non Permanen, Rabu (21/12/2022) malam.

Kegiatan penertiban penduduk menyasar warga baru di yang tinggal di rumah Kos, rumah kontrakan maupun pada bedeng proyek bangunan di wilayah Kelurahan Serangan Denpasar Selatan. 

Turut hadir melaksanakan kegiatan Kanit Binmas Polsek Densel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serangan, Babinsa, Lurah Serangan beserta Staf, Bendesa Desa Adat Serangan diwakili Bage Pawongan, Kepala Lingkungan Se Kelurahan Serangan, Linmas dan Pecalang.

Selama kegiatan berlangsung ditemukan 125 warga baru diantaranya 116 warga luar Bali dan 19 warga luar Denpasar yang belum melaporkan diri ke kepala lingkungan setempat.

Selain mendata warga non permanen petugas juga memberikan imbauan untuk mentaati segala aturan yg berlaku dan menjaga kamtibmas terutama menjelang hari Natal dan Tahun Baru agar Kondusif.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana S.H.,S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah, mengatakan bahwa kegiatan pendataan penduduk bagi warga pendatang baru, akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan mengutamakan pengecekan identitas maupun kegiatan warga pendatang baru khususnya menjelang hari Natal dan tahun baru. 

"Diharapkan melalui kegiatan sidak kependudukan ini, keamanan dan ketertiban wilayah kelurahan serangan bisa tercipta sehingga selalu dalam keadaan aman kondusif" ucap kapolsek densel. (ds.33)

Posting Komentar

0 Komentar