Karo Log Polda Bali Kunjungi Pos Pelayanan Objek Wisata Kelingking

Klungkung,Bali - Kepala Biro Logistik Polda Bali, Kombes. Pol. Nelson Pardamean Purba, S.I.K., M.H., pada hari Senin tanggal 26 Desember 2022 pukul 10.00 wita melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan obyek Wisata Kelingking, Bunga Mekar, Nusa Penida, Klungkung.

Karo Log yang diterima oleh Kanit Samapta Polsek Nusa Penida sekaligus sebagai Kapos Pam AKP I Nyoman Sudana, S.H., melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Obyek Wisata dan memberikan beberapa masukan terkait kegiatan pengamanan di pos pelayanan.

Karo Log mengecek terkait jumlah personel yang stand Bay, kelengkapan masing masing personel, alat telekomunikasi seperti Handy Talky, peralatan untuk kegiatan public adress l, termasuk dukungan logistik untuk personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut pula Karo Log Polda Bali mengecek kerawanan yang terjadi di seputaran obyek wisata Klingking, dan beberapa lokasi obyek wisata yang lain.

Tidak lupa Karo Log Polda Bali berpesan " Untuk selalu jaga kesehatan dan berorientasi pada keselamatan pengunjung di obyek wisata." Tegasnya

Selesai kegiatan pengecekan Pos, Karo Log Polda Bali berkesempatan untuk mengecek beberapa obyek Wisata yang ada di Nusa Penida, seperti Obyek wisata Kelingking, Brocken beach, serta Angel Billabong.(Hum/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar