Polsubsektor Besakih Pengamanan Dan Pengaturan Di Kawasan Suci Pura Besakih Jaga Kamtibmas Kondusif



Karangasem , Bali - Polsek Rendang. Pengaturan arus lalu lintas merupakan bagian dari tugas-tugas Kepolisian yang dilakukan personel Polsubsektor Besakih Aipda I Kadek Sugiama pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di jalur Subsektor Besakih, Kamis 15/12/22

Personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas bertujuan untuk menjaga keamanan kelancaran dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsubsektor Besakih aman dan nyaman bagi umat yang akan sembahyang maupun wisatawan yang berkunjung ke kawasan Pura Besakih.  Terpantau kegiatan masyarakat sembahyang maupun wisatawan yang berkunjung ke Pura Besakih cukup ramai. 

Pada kesempatan tersebut personil Polri tetap menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengajak warga masyarakat yang ditemui untuk turut serta secara bersama-sama menjaga kamtibmas untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan pelaku kejahatan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga setiap kegiatan masyarakat bisa berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia,S.H.,M.H. kepada mitra humas mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan personel sebagai upaya preentif dan preventif dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama dikawasan suci Pura Besakih agar selalu kondusif," harapnya.(Hum/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar