Sambangi Kantor Bank Dan ATM, Cegah Kejahatan Skeming Pembobolan ATM

Karangasem-Bali, Antisipasi kejahatan yang menyasar Kantor Bank dan Skeming atau pembobolan mesin ATM, Polres Karangasem dan Polsek Jajaran melaksanakan patroli pantau Kantor Bank dan mesin ATM.

Personel Polsek Rendang dipimpin Pawas AKP I Wayan Putu melaksanakan giat sambang Kantor Bank dan pengecekan terhadap keberadaan mesin ATM di Wilkum Polsek Rendang  oleh Piket Polsek Rendang, Minggu 04/12/22

Adapun sasaran patroli yaitu ATM Bank BPD Bali di Jln Raya Besakih, Desa Rendang, Kec. Rendang, lokasi ATM berada di depan Kantor Capem BPD Rendang,  dipinggir jalan raya Besakih, Desa Rendang, Kantor Bank BRI dan ATM  BRI Unit Rendang di Jln Raya Besakih, Desa/Kec. Rendang, ATM Bank Mandiri di Jln Raya Besakih, Desa/Kec Rendang.

Dari hasil pantauan terhadap ketiga lokasi ATM, semuanya keadaan berfungsi dengan normal baik ATM maupun CCTV.  Melakukan dialogis dengan petugas satpam Bank agar selalu memberikan pengawasan terhadap keberadaan mesin ATM. Waspadai terhadap orang yang bertransaksi dalam waktu lama didalam ruang ATM dan cegah secara humanis orang yang masuk ruang ATM dengan menggunakan helm atau penutup kepala.

Saat dihubungi mitra humas, Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia,S.H.,M.H. mengatakan, diwilayah hukum Polsek Rendang terdapat 3 mesin ATM yaitu 1 ATM Bank BPD Bali, 1 ATM Bank BRI dan 1 ATM Bank Mandiri. Antisipasi adanya aksi kejahatan menyasar Bank dan ATM, pihaknya secara rutin melaksanakan giat patroli dengan sasaran Kantor Bank dan ATM," ucapnya.(Hum/eva91)

Posting Komentar

0 Komentar