Satu Warga Tergigit Hewan Peliharaan, Saat Team Gabungan Gelar Vaksinasi Rabies Di Celukan Bawang

Buleleng, Bali - Mensikapi Dan Antisipasi Maraknya Wabah Rabies, Tim Vaksinasi Rabies dari Dinas Pertanian Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Buleleng yang dipimpin oleh Drh. Ida Bagus Putu Semara Putra Melakukan Vaksinasi pada Hewan Anjing dan Kucing pada Selasa (13/12)

Hadir dalam kegiatan , Tim Vaksinasi Rabies Kabupaten Buleleng, drh. Ida Bagus Pt Semara Putra, drh. Made Rina Yulinta, drh. Ida Ayu Lidya Handayani, drh. Hening Tyas Pitaloka, drh. I Pt Gede Wahyu Sastrawan., Babinsa Celukanbawang Serma Nyoman Sarka Bhabinkamtibmas Celukanbawang Aipda I Gusti Made Suarjana.Kadus Pungkukan Saharuddin

Terpantau di lokasi sebelumnya Tim Vaksinasi Rabies dari Kabupaten menuju Kantor Kepala Desa Celukanbawang. selanjutnya Tim Vaksinasi diantar oleh Kadus, Kasi Pelayanan, Babinsa dan Babinkamtibmas menuju rumah- rumah warga yang mempunyai anjing dan kucing.

Dari informasi yang berhasil dihimpun team media , Pada saat vaksinasi ada satu orang tergigit oleh anjingnya sendiri Ketut Tika, (77) beralamat Banjar Dinas Brongbong Desa Celukanbawang Kecamatan Gerokgak, selanjutnya diantar ke Puskesmas Gerokgak I untuk berobat.

Saat di konfirmasi Team Media Danramil Gerokgak Kapten Inf Made Subur Gunung Mas ,Rabu (14/12) menambahkan keterangan

"Jumlah anjing dan kucing yang dapat divaksin pada kegiatan kemaren Untuk Anjing 127 ekor dan Kucing 15 ekor" jelasnya .(JC81)

Posting Komentar

0 Komentar