Silaturahmi Dan Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Waspada Cuaca Ekstrim


Karangasem, Bali -  Mencegah adanya korban jiwa akibat cuaca ekstrim dimusim hujan Polres Karangasem dan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan silaturahmi kerumah warga binaan himbau warga waspada cuaca ekstrim.

Bhabinkamtibmas Desa Duda Polsek Selat Aiptu I Komang Urip Arianto  melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas kewilayah Dusun Jangu Desa Duda, Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem. Senin 26/12/22

Dalam sambang Bhabinkamtibmas bertemu warga dan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif bersama-sama menjaga lingkungan tetap kondusif. 

Memasuki musim hujan dengan curah hujan tinggi dan angin kencang warga dihimbau waspada pohon tumbang dan tanah longsor. Dihimbau memotong pohon yang tinggi yang ada didekat rumah menghindari pohon tumbang menimpa rumah.

Kapolsek Selat AKP Bambang Haryanto,S.H. kepada mitra humas mengatakan, Melalui sambang selain menjaga wilayah desa binaanya aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga waspada bencana terutama warga yang tinggal dilokasi kemiringan yang tanah labil rawan longsor dimusim hujan. 

"Disamping itu dengan silahturahmi menjalin komunikasi yang baik dengan penuh kekeluargaan dengan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif." Jelasnya .(Hum/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar