Sinergi Babinsa Bersama Babinkamtibmas Dalam Melaksanakan Komsos Serta Berikan Tali Kasih

Buleleng, Bali - Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat binaan Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Kelurahan Banjar Jawa Serda I Made Sastrawan bersama Babinkamtibmas Aipda Dewa Putu Eka Ariawan, SH. Bersama Kaling Gama Putu Pasek Widiana melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan pada senin (05/12)

Adapun masyarakat yang dikunjungi adalah Ni Putu Muryani,( 81 )T, Beralamat di Gang IX, No 12 Gajah Mada, Kel. banjar Jawa, Kec. Buleleng, Kab, Buleleng yang merupakan lansia tanpa suami, dari informasi yang berhasil dihimpun kesehariannya Ibu Muryani hanya bekerja sebagai pembuat canang untuk dijual demi menyambung hidupnya

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan himbauan kepada Ibu Putu Muryani untuk tetap menjaga kesehatannya, dengan salah satu cara yaitu mengikuti Vaksin boster ke-2 yang sudah mulai di galakkan oleh pemerintah. Disamping juga Babinsa dan Babinkamtibmas memberikan bantuan berupa beras(5 Kg) yang diharapkan dapat membantu kebutuhan Ibu Putu Muryani.

Dalam kesempatan tersebut dari pihak keluarga, Ibu Nyoman sayang 65 Tahun (menantu) menyampaikan terimakasihnya terhadap kepedulian Babinsa dan Babinkamtibmas terhadap keluarganya.

Di sela-sela Apel Pagi  Di Makodim 1609/Buleleng di Jalan Gajah Mada , Komandan Ramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada menekankan kepada seluruh Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng agar memiliki kepekaan terhadap kondisi masyarakat binaan.

"Terutama  terhadap masyarakat lansia dan kurang mampu dan sebisa mungkin dapat membatu warga binaan yang membutuhkan." Jelasnya .(JC81)

Posting Komentar

0 Komentar