Babinsa Koramil Busungbiu Gelar Pemantauan Kegiatan Musyawarah Antar Desa



Buleleng, Bali - Babinsa Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu Serda Komang Budi hartawan Memantau Kegiatan Musyawarah Antar Desa ( MDA). Mengenai Tentang Pertanggung jawaban Anggaran Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (18/01)ini bertempat di Gedung IPSA Pak Oles Desa Bengkel. Adapun yang hadir dalam kegiatan Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng/ diwakiliBoni periati, Kepala Kesbangpol Kabupaten Buleleng/Kabid kesbangpol Ketut Simbayasa, Camat Busungbiu gede Kurniawan. Danramil 1609-07 / Busungbiu Kapten inf Made Sudiarcana., Kapolsek Busungbiu AKP Ketut Waisnaya dan Perbekel seKecamatan Busungbiu.

Dari informasi yang berhasil di himpun, Adapun Tujuan Diadakan Musyawarah Antar Desa. Selain melaporkan pertanggung jawaban kinerja tahun 2022 jug melaporkan hasil pencapaian dana penyertaan modal . Serta Menyampaikan Rencana kerja anggaran tahun 2023.

Selain itu juga dibahas meningkatkan Taraf hidup masyarakat dan Membuka lowongan kerja bagi masyarakat.

Serta Laporan dana yang di pegang dan dana yang ada di Bank , laporan Pendapatan operasional total tahun 2022, Biaya bunga simpanan tahun 2022.

Diakhir kegiatan di laprkan jug asurplus/ difisit tahun 2022.sudah mencapai target sesuai apa yang direncanakan. Serta Peningkatan dana bansos yang di lakukan.

Informasi terkini untuk laporan anggaran tahun 2023 sudah menggunakan proker. Sedangkan untuk perencanaan target laba tahun 2023,target perbulan yang akan di laksanakan.(JC81)

 

Posting Komentar

0 Komentar