Di Duga Sopir Mengantuk , Truk BBM Seruduk Pagar SD N 4 Sumberkima

Buleleng, Bali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jln. Raya Umum jurusan Singaraja - Gilimanuk, KM 62,500 Meter, tepatnya di Wilayah Ds. Sumberkima, Kec.Gerokgak, Kab. Buleleng, pada hari Senin tgl 16 Januari 2023, sekira Pukul : 15.45 Wita.

Dari informasi yang berhasil di himpun team median, Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Mobil barang Light Truck tangki BBM solar DK-8378-CH (Laka Tunggal OC)

Pengendara kendaraan Light Truck tangki BBM solar DK-8378-CH, I.B DWIAMA PUTRA, Laki-laki, (41 Thn), Alamat Jln Samudra No 2 H Kel Banyuasri Kec dan Kab Buleleng . Membawa STNK dan SIM BI, Mengalami luka ringan sbb: luka robek pada siku tangan kiri, dagu dan jari manis telapak tangan kanan, dirawat di Puskesmas Gek 2 dan sdh diberikan untuk berobat jalan.

Menurut Penjelasan Kasie Hukas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarajaya SH .MH , Kejadian bermula dari Peng Ran Light Truck mobil barang Tangki angkutan BBM Solar, datang dari arah timur menuju ke barat, sesampainya di TKP Pengendara tdk dapat mengendalikan Ran nya karena mengantuk sehingga kendaraan bergerak ke lajur kanan menabrak pagar sekolah SD 4 Ds Sumberkima dan terguling ke kiri.

"Dugaan sementara kecelakaan karena kelalaian dan kurang hati-hati Pengendara mengemudikan kendaraan dlm kondisi mengantuk, sehingga terjadi kecelakaan." Jelas Kasie Humas ke Team Media

Informasi terkini , Tindakan Kepolisian melakukan langkah memediasi Pihak Sekolah/Kepala sekolah selaku korban dengan pihak Perusahaan Pt. Sentana Giri Nusa yang beralamat di Ubung Denpasar, dalam upaya penyelesaian secara mufakat.(Humas/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar