Dorong Semangat Belajar, Bhabinkamtibmas Kerjasama Donatur Salurkan Dana Pendidikan


Karangasem-Bali, Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat Aiptu I Made Rudiya melaksanakan giat sambang sekaligus menyalurkan bantuan dana pendidikan kepada pelajar /anak yatim piatu guna mendorong dan meningkatkan motivasi dan semangat belajar, Selasa   (10/01)

Sebagai  wujud perhatian terhadap anak yatim piatu , hari ini Bhabinkamtibmas  menyalurkan bantuan Dana Pendidikan kepada Ni Komang  Ayu Pelajar SMP sebesar RP. 300.000 dan THR Rp.100.000 dirumahnya di lingkungan.  Ds.Tianyar Barat,

Selain anak yatim Piatu, Bhabinkamtibmas juga menyalurkan bantuan kepada warga lumpuh I Gede Kuat, 65 tahun sebesar Rp. 250.000 dirumah dilingkungan Labuan Sari Ds. Tianyar Barat.

Rudiya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada anak yatim piatu  dan warga tidak mampu menderita lumpuh dengan harapan dapat bermanfaat  meringankan sedikit beban masyarakat.

"Ya, Kegiatan ini kami lakukan  atas kerjasama dengan Masyarakat peduli yang dikoordinir oleh Ibu Anna Kristiana  , sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada anak yatim paitu dan warga menderita lumpuh,  dengan harapan dapat membantu meringankan sedikit beban warga, ujar Aiptu I Made Rudiya Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Barat

Sementara hal sama diungkapkan Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Nengah Sona SH  bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas  dengan  dapat membantu dan meringankan sedikit beban warga dan mendorong  anak sekolah untuk tetap semangat belajar menuntut ilmu untuk cita dan masa depan anak yang cerah.(Hum/eva91)

Posting Komentar

0 Komentar