Lapas Narkotika Bangli Tanda Tangani Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas

Bangli - sebagai langkah awal dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli, Kalapas bersama seluruh jajaran melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM Tahun 2023, pada Selasa (24/01).

Kegiatan yang diselenggarakan di gedung serbaguna Lapas Narkotika Bangli ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Bangli dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural serta seluruh jajaran pegawai Lapas Narkotika Bangli. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen bersama dalam pelaksanaan Zona Integritas di Lapas Narkotika Bangli.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, kemudian pelaksanaan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan ZI, Pakta Integritas, serta Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM oleh Kalapas dan seluruh Kasi.

Kalapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno dalam sambutannya menyampaikan bahwa pencanangan ini merupakan langkah awal suatu satker dalam mewujudkan ZI, sehingga nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan.

“Pencanangan ini merupakan langkah awal kita dalam mewujudkan ZI tahun 2023 pada Lapas Narkotika Bangli, sehingga harapannya nantinya akan ada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan. Jalin kerjasama serta tingkatkan koordinasi antar lini, tetap semangat, dan optimis mudah-mudahan kita dapat terus berinovasi dan memberikan terobosan-terobosan baru sehingga predikat WBK tahun ini dapat kita raih. ” ucap Kalapas.(Hum/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar