Sambang Desa Bhabinkamtibmas Himbau Warga Waspada Cuaca Ekst


Karangasem. Antisipasi adanya korban jiwa akibat cuaca ekstrim memasuki musim hujan, Bhabinkamtibmas Desa Pempatan Aipda I Wayan Sutama, melaksanakan giat sambang kepada warga binaan di Dusun Puragai, Ds Pempatan, Kecamatan Rendang, Kabupaten, Karangasem. Sabtu,  7/1/23

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pempatan memberikan pesan - pesan Kamtibmas dan himbauan  kepada  warga binaan yang sedang melaksanakan giat ngayah di Pura Tapsai. Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama menyampaikan kepada warga agar untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga wilayahnya tetap aman damai dan kondusif.

Saat ini memasuki musim penghujan yang disertai angin kencang dan  rawan pohon tumbang agar warga tetap waspada sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Saat cuaca ektrim selalu waspada dalam perjalanan karena seringnya ada pohon tumbang yang mengarah kejalan raya. Bila ada pohon tinggi  didekat rumah Bhabinkamtibmas menghimbau sebaiknya dipangkas atau dipotong agar tidak tumbang dan membahayakan penghuninya.

Kapolsek Rendang Kompol I Gede Made Punia, S.H.,M.H. kepada mitra humas mengatakan pentingnya sosialisasi, pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan terhadap bencana alam, dan  gangguan Kamtibmas agar agar masyarakat dalam keseharian selalu merasakan aman dan nyaman," ucapnya.(Humas/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar