Kedatangan RI I Di Buleleng , Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Jalur

Buleleng, Bali Persiapan pengamanan kedatangan Presiden Repbulik Indonesia Ir. Joko Widdodo, ke Buleleng, sejumlah 873 personel Polres Buleleng disiapkan untuk melaksanakann pengamanan jalur sepanjang wilayah yang dilalui Presiden.

Persiapan pengamanan diawali dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2023 di halaman Mapolres Buleleng, saat itu dilakukan pengecekan kelengkapan personel.

Kemudian pada hari Rabo tanggal 1 Januari 2023, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengecek jalur yang nantinya dilalui mulai dari Desa Pancasari sampai jalur ke Singaraja, dilanjutkan ke wilayah Desa Tamblang dan jalur Singaraja sampai perbatasan jembrana. Dari hasil pengecekan nantinya akan ditempatkan personel disetiap pertigaan dan jalan-jalan persimpangan lainnya.

Sebelum Presiden Republik Indonesia memasuki wilayah Buleleng, Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, pada hari ini Kamis (2/2/2023) mulai pukul 06.00 wita kembali mengecek personel Polres Buleleng yang ditempatkan dalam setiap jalur yang dilalui Presiden RI dan rombongannya.

Pengamanan jalur yang dilaksanakan dari perbatasan wilayah Tabahan tepatnya mulai dari Desa Pancasari sampai dengan bendungan Tamblang, dan dari Bendungan Tamblang ke Pasar Anyar dilanjutkan ke wilayah Jembrana, pengamanan jalur dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga tidak ada hambantan dan halangan perjalanan Presiden RI memasuki wilayah Jembarana.

Kapolres Buleleng menyampaikan, disamping pengamanan jalur, pengamanan masyarakat dan arus lalu lintas kita atur agar semuanya bisa berjalan dengan baik, ucapnya.(Humas/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar