Lapastik II A Bangli Terima Kunjungan Kerja Dirjen Perundang – Undangan

 

Bangli - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bangli Kembali menerima kunjungan kerja, kali ini dari Plt. Direktur Jenderal Peraturan Perundang-Undangan Dr. Dhahana Putra, Bc.IP., S.H., M.Si. dan Perancang Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan Cahyani Suryandari, SH, MH. Beserta rombongan.

Dalam kunjungannya Plt. Dirjen Peraturan Perundang-Undangan didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Bali, Alexander Palti pada Kamis (02/02).

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, Agus Pritiatno beserta jajaran menerima langsung kedatangan Plt.Dirjen Peraturan Perundang-Undangan beserta rombongan. Selanjutnya Kalapas mengajak rombongan melihat beberapa layanan yang ada di Lapas Narkotika Bangli sekaligus mencoba tempe goreng hasil pembinaan dari narapidana Lapas Narkotika Bangli.

Dalam Kunjungan ini Plt. Dirjen Peraturan Perundang-Undangan, Dr. Dhahana Putra juga memberikan pengarahan langsung kepada seluruh jajaran pegawai Lapas Narkotika Bangli. Bertempat di ruang rapat Lapas Narkotika Bangli Plt. Dirjen Peraturan Perundang-Undangan damping oleh Kepala Lapas Narkotika Bangli memberikan Pengarahan terkait dengan Peraturan Perundang-undangan. Khususnya tentang Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022.

Dr. Dhahana Putra juga sangat mengapresiasi suasana di Lapas Narkotika Bangli, bersih dan nyaman. Beliau juga menyampaikan bahwa pentingnya peran petugas pemasyarakatan dalam melaksanakan pembinaan dan pembimbingan bagi para narapidana dan anak binaan pemasyarakatan.

“Selamat bertugas dan jalankan tugas dengan baik, tingkatkan komitmen dan disiplin. Petugas Pemasyarakatan harus selalu punya inovasi dalam memberikan pembinaan dan pembimbingan bagi warga binaan,” ucapnya.

Kalapas menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Plt. Dirjen Peraturan Perundang-Undangan berserta rombongan untuk melihat kondisi Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli.

“Terima kasih atas kunjungan, inilah kondisi kami Lapas Narkotika Bangli. Beberapa point penting dari arahan Bapak akan kami jadikan pedoman untuk menjadikan Lapas Narkotika Bangli lebih baik lagi kedepannya, dan semoga tahun ini kami dapat meraih predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi,” Ucap Kalapas.(Humas/JC81)

Posting Komentar

0 Komentar