The Night Journey Isra Mi’raj 27 Rajab 1444 H

 

Isra Mi’raj adalah salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, Nabi Muhammad SAW memperoleh perintah untuk pertama kalinya menjalankan salat lima waktu. Isra Miraj biasanya diperingati atau rayakan setiap 27 Rajab yang merupakan bulan ke-7 dalam kalender Islam.

Isra Miraj ini juga menjadi perjalanan spiritual Rasulullah SAW dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha. Kemudian, Rasulullah SAW naik ke surga untuk memperoleh perintah salat lima waktu oleh Allah SWT. Oleh karenanya, Isra Miraj menjadi satu di antara peristiwa yang dimuliakan.

“KAMI SEGENAP KELUARGA BESAR SAFIR LAW FIRM MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI ISRA MI’RAJ”

Mari buat salat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, sabar, jujur, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Nabi Muhammad Saw

Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam dengan mengambil hikmah dari kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT.

 

Kamu bisa hubungi untuk melakukan konsultasi permasalahan kamu yang menyangkut Hukum ke Penasehat Hukum dari Safir Law Firm, Bapak Firmansyah, SH.

WA : 081353120777 - 087863261999

Email : safiralawofficeofficial@gmail.com

Alamat :

1.     Jalan Anggrek Cendrawasih 8 No.1 Palmerah Jakarta Barat, DKI Jakarta

2.     Jalan Kalimalang RT 015/07 Pondok Kelapa, Jakarta Timur

3.     Jalan Samudra No.24 Pasar Banyuasri Singaraja-Bali


Penulis dan Desain : Agus 

Posting Komentar

0 Komentar