Kapolres Jembrana Serahkan Secara Simbolis Bingkisan Kapolda Bali

Jembrana - Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan Polres Jembrana dirangkaikan dengan acara penyerahan bingkisan Kapolda Bali secara simbolis dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1945 dan Bulan Suci Ramadhan 1444 H. yang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K.Senin(20/03)

Hadir dalam kegiatan tersebut,Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K.,Para PJU Polres Jembrana ,Kapolsek Jajaran Polres Jembrana ,Para Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Jembrana dengan jumlah keseluruhan 127 personel.

Kemudian Dilanjutkan penyerahan bingkisan Kapolda Bali secara simbolis dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1945 dan Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada perwakilan Personel Polres Jembrana dan perwakilan Awak Media.(Imam Heru )

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K.dalam arahannya menyampaikan,Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa karena pagi ini kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel pagi,saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas sehari hari yang sudah terlaksana dengan baik.

"Saya minta untuk Renpam agar disiapkan dalam kesiapan kita melakukan pengamanan Hari Raya Nyepi dan menjadi perhatian terkait kehadiran anggota Polri di masyarakat,Polsek Jajaran agar memonitor anggotanya terkait kehadiran anggota Polri di masyakarakat, karena ada beberapa kegiatan yang harus dihadiri oleh anggota Polri di masing masing wilayah." Jelas Kapolres jembrana.

"Kepekaan kita sangat diperlukan dan manfaatkan personel dalam pengamanan untuk setiap kegiatan dan keramaian,tahun ini pertama kali pawai ogoh ogoh dilaksanakan dalam rangkaian perayaan Hari raya Nyepi, saya minta Bag Ops melakukan pengecekan kembali personil yang terseprin." Pungkasnya.

"Untuk para Perwira agar dichek personelnya dalam bertugas dan kepekaan di lapangan dalam kegiatan,Informasi dan data yang di dapat di lapangan agar semua harus tahu dan menjadi tanggung jawab rekan rekan dalam melaksanakan tugas,apa yang menjadi evaluasi dalam kegiatan tahun sebelumnya agar menjadi bahan masukan untuk tahun ini." Ungkapnya.

 

Lebih lajut Kata Kapolres, Apa yang harus dilakukan dan antisipasi dalam setiap kegiatan agar roda organisasi ini semua berfungsi dan anggota semua memiliki rasa tanggung jawab, Bulan Ramadhan bersamaan dengan Hari Raya Nyepi agar di wilayah wilayah dihcek kembali supaya situasi perayaan berjalan aman dan lancar.

"Mari kita jaga toleransi antar Umat Beragama di Jembrana yang sudah terjalin baik sampai saat ini,dan hari ini juga Kami akan serahkan bantuan simbolis dari Bapak Kapolda kepada para personel, tentu ini menjadi bentuk suatu perhatian dari Pimpinan kita." Katanya.

" Untuk Kegiatan Pengamanan besok agar dichek kembali personel yang terlibat dan betul betul dikoordinasikan dengan baik, mari kita berdoa bersama untuk perayaan Hari Raya Nyepi ini semuanya berjalan aman dan lancar,dan saya Mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Nyepi tahun Saka 1945 bagi umat Hindu dan bagi umat Muslim selamat memasuki Bulan Ramadhan." Imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar