Koramil 1609-01/Buleleng Gelar Kegiatan Bidang Pengamanan Materiil Dalam Rangka Pelaksanaan Program TW I

Buleleng, Bali - Bertempat di Koramil 1609-01/Buleleng Jln Ahmad Yani, Kelurahan  Banyuasri, Tim Staf Intel Kodim 1609/Buleleng Gelar Kegiatan Pengamanan dalam rangka  Program TW I Tahun 2023 bidang PAM Materiil yang dipimpin oleh Bati Niksandi Staf Intel Kodim 1609/Buleleng (Pelda Gede Sudiartawan) dan diikuti ± 30 orang. Pemeriksaan kendaraan anggota Koramil 1609-01/Buleleng Randis serta kendaraan pribadi, pemeriksaan instalasi listrik dan bangunan Koramil 1609-01/Buleleng.

Hadir dalam kegiatan ,  Danramil 1609-01/Buleleng Kapten Inf Wayan Nada), Bati Intel Kodim 1609/Buleleng(Serma Kadek Suantara) Bamin Intel Kodim 1609/Buleleng (Sertu Edy Wira), Ta Provos Staf Pers Kodim 1609/Buleleng (Koptu Komang Subaga Yasa) dan Anggota Koramil 1609-01/Buleleng.

Disela.kegiatan  Danramil Kapten Inf Wayan Nada Mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Staf Intel Kodim 1609/Buleleng yang akan melaksanakan pengecekan intalasi-intalasi Koramil, kendaraan dan perlengkapannya. 

"Apabila di temukan kekurangan atau tidak sesuai dengan protaf agar di sampaikan, sehingga bisa di perbaiki dan tentunya keamanan material sangatlah penting dalam mendukung tugas pokok." Jelasnya 

Selain itu Danramil Tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada rekan-agar melengkapi surat-surat, kondisi kendaraan selalu di cek karena agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, didalam berkendara patuhi lah peraturan lalulintas dan akhir-akhir ini banyak laka lalin yang menimpa anggota TNI-AD. 

"Maka dari itu untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan saya harapkan kepada rekan-rekan sekalian menjaga faktor keamanan dan selalu berdoa."Imbuh Danramil

Sementara itu  Staf Intel Kodim 1609/Buleleng  menyampaikan tujuan untuk pelaksanaan Program TW I Ta. 2023 Bidang PAM Personil diantaranya, mengecek kendaraan, bangunan, instalasi listrik, dan jika nanti di dalam pelaksanaan kegiatan ada temuan agar personel yang bersangkutan melengkapi semua kekurangan khususnya kelengkapan kendaraan, sehingga jika nanti menemukan Gaktib baik dari unsur TNI maupun Polri tidak ada permasalahan, 

"Karena perlu rekan-rekan ketahui jika nanti terkena razia oleh POM urusannya panjang bisa dilimpahkan ke  Pengadilan Militer  dan akan di sidang sehingga bisa menghambat semua kegiatan, maka dari itu agar dilengkapi semuanya." Urainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan anggota Koramil 1609-01/Buleleng Randis serta kendaraan pribadi, pemeriksaan instalasi listrik dan bangunan Koramil 1609-01/Buleleng.(Imam Heru )

Posting Komentar

0 Komentar