Selasa Sore Kelam di Busungbiu , KCG Diduga Dianiaya Berat

Safir Law News - Busung Biu , Buleleng , Pelaku berjumlah 6/8 orang mendatangi rumah Komang Cintra Gunawan yang menyebabkan korban mengalami retak di kepala karena di bacok dengan senjata tajam berupa golok selain itu Korban juga mengalami luka di bibir.

 

Dari press release yang diterima Intelmediabali.id dari Humas Pilres Buleleng , Ironisnya Pembacokan dan pemukulan oleh sejumlah pelaku, terjadi dan dilakukan di depan anak kandung korban yang berusia 16 tahun dan sang anak sudah berusaha melerai tetapi tidak mampu melerai.

Menurut Kasie Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya SH , Lokasi kejadian di wilayah hukum Polsek Busung Biu polres Buleleng. Desa Tinggar Sari. Waktu kejadian sekitar pukul 17.00 Wita pada selasa (13/03/23)

Lebih lanjut disampaikan " Meski para pelaku sudah diketahui, tetapi informasinya sampai saat ini, Rabu, 15 Maret 2023. Belum ada yang di tahan atau dijadikan tersangka. " jelasnya.

Sementara itu dari Pihak keluarga korban memohon untuk di tangani secepatnya dan di proses sesuai hukum berlaku. Sepanjang berita ini ditayangkan kami masih meminta konfirmasi ( Humas/ Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar