Sinergi Babinsa Dalam Patroli Minuman Keras

Buleleng, Bali - Bertempat di seputaran desa Celukan Bawang dan desa Tinga Tinga telah di laksanakan patroli gabungan Koramil 1609-08/Gerokgak, Polsek KP3 Celukan Bawang dan Satpol PP Kecamatan Gerokgak dalam rangka pengawasan dan peredaran minuman keras menjelang perayaan hari raya Nyepi tahun 2023 (20/3/2023)

Kegiatan dihadiri oleh Kanit Provost Polsek Gerokgak Akp Ketut Widnyana beserta anggota 4 orang, Kanit Sabhara Polsek Celukan Bawang Iptu Ketut Artika berserta anggota 5 orang, Anggota Koramil -08/Gerokgak 2 orang ( Serma Putu Widiada dan Serka Ketut Renten) dan Kasi Trantib Kec. Gerokgak Ketut Mastra berserta anggota 8 orang.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Kantor Polsek Celukanbawang diambil oleh Kasi Trantib Ketut Mastra di lanjutkan Patroli bersama menyasar tempat pembuatan Arak, warung warung dan cafe cafe wilayah desa Patas, Celukan Bawang dan desa Tinga Tinga yang menjual minuman keras.

Dari informasi yang berhasil dihimpun team media , Tim Gabungan menghimbau para pengusaha arak, pedagang dan pengelola cafe agar membatasi stok dan penjualan Miras untuk menjaga situsai keamanan tetap kondusif menjelang hari raya Nyepi. (Imam Heru )

Posting Komentar

0 Komentar