Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih 2023

 


Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih merupakan momen mendalam bagi Umat Kristiani, makna dari Peringatan hari besar ini:

1. Kegenapan Rencana Alah

Naiknya Yesus Kristus ke Surga merupakan penggenapan dari rencana Alah. Di mana inkarnasi Yesus dimulai dari kelahiran-Nya dan diakhiri dengan kenaikkan-Nya ke surga. Lalu diawali dengan turun-Nya ke bumi dan diakhiri dengan kembali-Nya ke surga.

Peristiwa kenaikannya Isa Almasih ini menjadi bukti bahwa Rencana-Nya tidak pernah gagal. Semua yang dirancang-Nya pasti akan berhasil, karena ia adalah Allah yang maha kuasa. 

2. Pemisah Ajaran Yesus

Momen naiknya Yesus Kristus menjadi momen pemisah antara yang dilakukan Yesus secara langsung dan diajarkan decara langsung serta apa yang dilakukan Yesus dan diajarkan Yesus melalui roh Roh Kudus (Roh Yesus, Kris 16:7) dan para murid atau Rasul-Nya.

3. Jaminan Orang Percaya Pergi ke Surga

Peristiwa naiknya Isa Almasih menjadi jaminan kepada umat manusia bahwa ia pasti akan ditempatkan di surga jika ia percaya dan megikuti ajaran-Nya. Sebelum pergi le surga Yesus telah berbicara bahwa ia akam menyediakan tempat untuk Anak-anak-Nya di surga. Kemudian Dia akan kembali lagi untuk menjeput mereka.

4. Agar Tetap Memiliki Kebahagiaan dan Semangat dalan Melayani

Meskipun sudah tidak ada di tengah-tengah manusia, namun Tuhan akan memberikan pertolongan melalui roh-roh kudus yang diutus-Nya. Sehingga manusia tidak perlu khawatir selama menjalani hidup mereka di bumi. Karena Yesus akan menyediakan di surga.



“KAMI KELUARGA SAFIR LAW FIRM MENGUCAPKAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KENAIKAN ISA AL-MASIH” 

“Tuhan Yesus datang dari surga kembali ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita bahwa ia akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, amin” 

Kamu bisa hubungi untuk melakukan konsultasi permasalahan kamu yang menyangkut Hukum ke Penasehat Hukum dari Safir Law Firm, Bapak Firmansyah, SH.

WA : 081353120777 - 087863261999

Email : safiralawofficeofficial@gmail.com

Alamat :

1.     Jalan Anggrek Cendrawasih 8 No.1 Palmerah Jakarta Barat, DKI Jakarta

2.     Jalan Kalimalang RT 015/07 Pondok Kelapa, Jakarta Timur

3.     Jalan Samudra No.24 Pasar Banyuasri Singaraja-Bali

Desain & Konten by: Agus

Posting Komentar

0 Komentar