Happy May Day 2023 'Mengapresiasi Pekerjaan Adalah Sebuah Perbuatan Yang Mulia'

 

Hari buruh Internasional atau disebut juga dengan May Day dirayakan setiap satu tahun sekali tepatnya pada tanggal 1 Mei. Peringatan tersebut dirayakan untuk menghormati pekerja atau buruh di seluruh dunia. Perayaan hari buruh internasional berdasarkan catatan sejarah bermula pada abad ke-19 Masehi. Kala itu para pekerja dan serikat pekerja Amerika Serikat turun ke jalan menuntut pengurangan waktu kerja menjadi delapan jam kerja seiring dengan perbaikan masa kerja. Anda bisa membagikan kata-kata hari buruh tepat di 1 Mei ini. Setiap peringatan hari buruh Internasional di Indonesia menjadi hari libur sebagai apresiasi oleh pemerintah. Peraturan tersebut tertuang dalam Kepres No. 24 tahun 2013 tentang Penetapan Tanggal 1 Mei Sebagai Hari Libur.

 “Mengapresiasi pekerjaan adalah sebuah perbuatan yang mulia. Maka jangan tindas hak-hak pekerja. Karena tak selayaknya pekerja ditindas. Selamat hari buruh.


Kamu bisa hubungi untuk melakukan konsultasi permasalahan kamu yang menyangkut Hukum ke Penasehat Hukum dari Safir Law Firm, Bapak Firmansyah, SH.

WA : 081353120777 - 087863261999

Email : safiralawofficeofficial@gmail.com

Alamat :

1.     Jalan Anggrek Cendrawasih 8 No.1 Palmerah Jakarta Barat, DKI Jakarta

2.     Jalan Kalimalang RT 015/07 Pondok Kelapa, Jakarta Timur

3.     Jalan Samudra No.24 Pasar Banyuasri Singaraja-Bali

Referensi Artikel: suara

Desain by : Agus


Posting Komentar

0 Komentar