Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023

 


Tujuan pendidikan merupakan suatu faktor yg amat sangat krusial pada dalam pendidikan, sebab tujuan pendidikan ini artinya arah yang hendak dicapai atau yang hendak pada tuju sang pendidikan. pada penyelenggaraannya pendidikan tidak bisa dilepaskan asal sebuah tujuan yg hendak dicapai, hal ini dapat dibuktikan menggunakan penyelenggaraan pendidikan yang pada alami bangsa Indonesia.

Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional menjelaskan bahwa fungsi dan tujuan dari pendidikan nasional dituangkandi dalam pasal 3 yang mengatakan bahwa:“Pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga Negara yang demokratis serta bertanggung jawab”


 “Pengetahuan adalah senjata. Tanpa pengetahuan, tak ada yang bisa menjadi alat untuk menimbang antara kekeliruan atau kemestian, antara keraguan dan keyakinan. Selamat Hari Pendidikan!

 

Kamu bisa hubungi untuk melakukan konsultasi permasalahan kamu yang menyangkut Hukum ke Penasehat Hukum dari Safir Law Firm, Bapak Firmansyah, SH.

WA : 081353120777 - 087863261999

Email : safiralawofficeofficial@gmail.com

Alamat :

1.     Jalan Anggrek Cendrawasih 8 No.1 Palmerah Jakarta Barat, DKI Jakarta

2.     Jalan Kalimalang RT 015/07 Pondok Kelapa, Jakarta Timur

3.     Jalan Samudra No.24 Pasar Banyuasri Singaraja-Bali

Desain by : Agus

Posting Komentar

0 Komentar